Saturday, November 1, 2014

Tour Together With Friends : To Telang Ria Beach



***
                Setelah lama gak posting tour bareng temen-temen karena aku pending (walau cuma satu hari sih). Aku gak akan cerita banyak tentang tour kami yang satu ini, soalnya aku agak lupa-lupa ingat. Sebenarnya pas ke pantai pacitan itu, kami berangkat pukul 10 pagi. Sudah terlalu siang memang, karena kami harus menunggu teman-teman yang lain. Akhirnya kami berangkat hanya dengan 10 Orang saja, itupun yang cewek cuma si Trisna Ayu, iya itu lho si Cerrybelle KW1 ..Hehe


                Berangkat dengan rombongan yang kecil membuat kami berjalan kebut-kebutan, maklum saja belum pada nyium si wajah hitam, walaupun aku sendiri gak pernah pegang kemudi motor. Sebenarnya aku bisa bawa, Cuma sampai sekarang masih traumabawa motor gara-gara dulunya jatuh dan harus ganti rugi sebesar Rp. 70.000,- , itupun belum kebayar semua (maaf saudara yoga, aku masih punya hutang padamu) karena gak punya uang. Tapi gak papa, yang penting sekarang gak ceroboh lagi. Sampai aku menulis postingan inipun, orang tuaku belum ada yang tau lho, jangan bilang-bilang ya, nanti aku bisa dimarahi besar. Padahal ini sudah terjadi waktu akan Big Camp 2011.

                Daripada terlalu banyak cerita, langsung aja ya aku tunjukan fotonya, lagi males nulis banyak malam ini. Ni penampakannya . . .




Karena banyaknya foto, seperti biasa aku langsung buat videonya. Aku juga punya mimpi sih membangun sebuah Studio biar kaya studionya mas Eka Gustiwana. Hehehe …



                Cuma sampai disini ya kawan aku sharenya, besok aku posting lagi untuk tempat wisata yang lain. Selamat malam . . .




Bersambung . . .

No comments:

Post a Comment