Tuesday, November 11, 2014

Unit Galau Darurat



***
                Maaf ya sob, beberapa hari ini aku lagi gak punya kuota internet untuk posting tulisan yang panjang-panjang. Tidak seperti biasanya. Akhir-akhir ini aku sedang konsentrasi nulis buku pertamaku, judulnya “ Cinta Piramida ”. memang buku ini kurang begitu menjual mungkin ketika diterbitkan nanti. Tapi setidaknya ada yang mau membeli kemudian membacanya sampai selesai, maka kalian akan tau apa sejatinya Cinta Piramida itu.

                Sebenarnya nulis buku ini agak ruwet, mengingat waktu yang aku butuhkan cuma beberapa jam saja didepan komputer. Bahasa yang aku gunakan juga tergolong belagu, memakai Loe Gue, Nyokap Bokapan. Mungkin kalian yang pad abaca bakalan enek dan mau muntah-muntah setelah membaca. Hahaha


                Ceritanya benar-benar kisah hidupku yang sebagian sudah aku share di blog ini, ditambah beberapa serpihan-serpihan catatan masa lalu yang aku ramu menjadi jamu yang topcer buat ditenggak. Sengaja dibuat agak kocak memang, mengingat cerita yang baik itu harus berisi lelucon biar Unit Gawat Darurat tidak semakin tambah diotak kalian.

Sebenarnya masih bimbang juga setelah 75% penulisan buku ini hampir selesai, bingung mau diterbitkan kemana. Kira-kira apa ada ya yang mau nerbitin buku diary kaya gini . . .



                Tapi aku bakal konsultasi ke pihak penerbit yang dulunya nerbitin bukunya bang Radit ke Gagas Media. Siapa tau aja pihak mereka tertarik dan mau mempublikasikan buku tak penting ini. Doakan aku ya kawan, semoga aku bisa dapat uang dari buku ini dan bisa jadi Best Seller tahun depan. semoga kalian juga tertarik untuk membeli buku ini saat pertama di Launching nanti.

No comments:

Post a Comment