Thursday, November 27, 2014

7 Days Terkapar



*** 


Selamat malam Netizen, bagaimana kabar hari ini. Semoga selalu sehat dan tak kurang suatu apapun. Maaf ya, beberapa pekan ini gue tidak bisa update karena sakit gejala tifus, berbaring lemas, badan rasanya mau ambruk. Syukur alhamdullilah, malam ini gue bisa online lagi bareng kalian.

Interview kemarin gagal lagi, mau gimana lagi coba sob?. Gue mau buat lamaran-lamaran lagi juga gak kuat karena udah gak punya dana. Capek mondar mandir kesana-kemari tanpa hasil. ngePasin BBM naik, angkot jadi susah dicari,  Kuliah gak keterima, cari kerja sama saja, nyari Kamu juga gak nemu-nemu. Kamfreet…

 

Kemarin pas gue habis interview, gue juga sempat sih ketemu sama para komplotan mahasiswa yang lagi pada demo bawa spanduk dan poster warna-warni di sepanjang jalan Slamet Riyadi. Gue gak tau habis ngapain, pas gue mberhentiin taksi, gue disangka ikutan komplotan mahasiswa yang pada demo itu. Untung gue bisa njelasin apa yang baru gue lakuin sama sang sopir.

Gue langsung pulang, gak nyangka sampai rumah badan gue langsung demam tinggi, badan menggigil hebat, gue cuma bisa terbaring ditempat tidur. Gue minum obat aja gonta-ganti lantaran gak punya duit buat nyari obat, jadi badan cue Cuma minum obat oplosan. Tapi bagi gue itu gak papa, gue juga tau bonyok gue bukanlah orang kaya yang bisa beli obat-obatan mahal apalagi menginjakkan kaki kerumah sakit.

Hari ini gue bisa bernafas lega, 7 days with sick tifus is sad to me. Temen gue cuma bantal, guling selimut, dan nyamuk yang ada disamping gue. Dan malam ini gue belum bisa share pengalaman yang kemarin-kemarin, mungkin besok atau lusa bakal aku certain yang lucu-lucu. Gue masih tahap pemulihan minggu ini. Selamat malam.

No comments:

Post a Comment