Saturday, November 1, 2014

Kejahilan Para Bolo Kurowo Part 1



***
                Kali ini aku akan share kejahilan teman-temanku waktu masih sekolah. Banyak tingkah & ulah anak-anak yang kurang sopan, terkadang membikin seisi kelas tertawa sampai salto+koprol. Tapi nyatanya sebagian tingkah-tingkah itu membuat seisi kelas harus dihukum. Ya begitulah anak-anak TKJ B . . .

                Contoh kejahilannya adalah ketika jam olahraga, biasanya geng cowok itu ganti terlebih dahulu, kalau yang cewek nanti belakangan. Tapi ada lho yang kurang ajar, semisal pura-pura jadi banci. Lantas nyawanya jadi kebalik, yang cowok jadi cewek, yang cewek jadi cowok. Ini adalah kelakuan si Toip & Tyas . . .


                


             Tu kan Bener , nyawanya kebalik . . .

Tapi ada juga beberapa kejahilan mereka sempat terekam oleh video. Semisal wawancara gila ala Soleh Kobar yang berakhir tragis karena menganiaya sang narasumber (Hendri Kentrol Setyono).

 Tolong jangan ditiru ya guys, memang kedua mahklul ini "agak-agak aneh", apalagi ada penampakan sedikit sebagai iklannya. pasti jijik ya melihatnya . . . hahaha

Ada juga kejahilan teman-teman satu kelas yang ngerjain si ketua kelas genit itu. Sebut saja dokter Boyke Kw2, si Heru Pengumbal memang terkenal dengan sifatnya yang mirip anak-anak, makanya saat dia terlelap tidur. Kami kerjain aja dengan memasang kertas, lantas kami ikat pakai tali dari plastik dikursi. Rupanya dia sudah mirip sama Kambing Jantan, eit tapi jangan, nanti aku disangka melanggar hak ciptanya buku bang Raditya Dika lagi. . .



Jahil memang, saat terbangun pun langsung geragapan tu orangnya. Haha . . . langsung sibuk membuka lilitan tali yang sudah melingkar di sekujur tubuhnya. Kasihan juga ya . . .




Bersambung . . .

No comments:

Post a Comment