Monday, November 3, 2014

Hilangnya Kebersamaan Part 2



***
                Sambung menyambung, ada lagi ni si Jeni Septikarani. Perawakannya memang kecil, tapi jangan salah. Dia pandai dalam seni tari Jatilan untuk reog Ponorogo lho guys. Sekarang kuliah di AKN Pacitan, jurusan Teknik Informatika. Lagi lagi si centil kecil ini, sebut saja Linda Indriyati. Bocah yang satu ini memang selain centil, juga selalu ngeyel dan membuat hati mangkel. Apalagi kalau bicara suaranya kaya semut berbisik, besar banget. Anak kasun yang ini sekarang mengenyam pendidikan di STKIP PGRI Pacitan, prodinya aku gak tau sih.

                Ada lagi Mia Nurul Cahyaningsih. Anak puluhan, sawahan ini terkenal dengan panggilan Miabinya, tapi sebenarnua itu pencemaran nama baik ya. Tapi dia biasa-biasa aja tuh. Sekarang dia dimana dan kerja apa aku juga gak tau. Next, si Mira Maryana. Anak ini sudah enak tinggal di Jakarta, kerja di PT Xacti dengan gaji yang lumayan, mungkin mau digunakan  untuk operasi plastik uangnya. Sempat juga sih aku diajaknya bekerja disana, dan jum’at kemarin aku sudah mengirim surat lamarannya ke Jakarta via JNE. eh tadi langsung dapat kabar kalau lowongannya sudah ditutup, apes memang. rugi uang dan waktu aku.

                Kalau yang satu ini sebenarnya males dijelaskan, namanya Muhamad Nurudin, akun Facebooknya itu dulu Moechk Sapraedz, bayangin kamu baca tu kosakatanya, mau meludah aja susah sob. Sebenarnya dia Solmetku yang paling baik. dulu saat prakerin, dia satu kamar sama aku. Jangan berfikir aneh-aneh lho ya, eke’ normal cin. Dia adalah rival terberat dalam perebuatan juara kelas dunia. Kami selalu bertarung di 3 besar. sekarang kerja di PT AAA Tangerang, katanya belajar juga Hipnoterapi & Hipnotis gitu disana.

                Lagi-lagi aku harus menulis si bawel reang ini, namanya Nanik Prihatiningsih. Sang provokator kelas gigoan ini terkenal dengan aksinya yang nyentrik dan dibilang terlalu binal di kelasnya. apalagi kalau sudah bicara beda pendapat, sampai kalung-kalungan celuritpun dia layani. Kerja di Jakarta, jadi Secure Parking di Mangga Dua Square, kerjaan ini memang cocok dengan dia, karena kalau ada customer yang rewel, langsung dia sikat kayak pak Ahok.

                Berlanjut ke Nining Nurjanah, sebenarnya gak ada yang istimewa dengan anak yang satu ini. Apalagi dengan kelakuannya yang terbilang nyeleneh dan diluar nalar, semisal memberikan pertanyaan yang identik dengan logika. Kalaupun menjawab aku gak mampu. Kuliahnya di STKIP PGRI Pacitan, Jurusan Pendidikan Matematika.

                Nah, yang ini agak beda, namanya Nurfiana. Tapi dikelas dipanggil Legi, karena badan & suaranya yang besar itulah dipanggil Leginuk-ginuk. Suaranya mirip cowok, besar nan gahar lho. Selanjutnya Purwo Wicaksono, si bocah idiot ini memang agak menyebalkan saat di dalam kelas, kerjaannya tidur, hampir semua guru-guru di SMK sudah tau kerjaannya ini. Sekarang kerja di Jogjakarta, gak tau sih kerja di bidang apa. mungkin jikalau kalian ingin memutar video-videoku yang ada di postingan lainya, kalian akan tau orangnya. Silahkan lihat di http://pjsindo.blogspot.com/2014/11/kejahilan-para-bolo-kurowo-part-1.html . disitu nanti kalian akan lihat penampakannya

                Selanjutnya adalah Purwoko Ajie, sebenarnya gak usah diragukan lagi kualitasnya. Mengingat orang ini punya nama beken Puralexdanu Patjingsung dan punya seambrek fitur yang gak menarik untuk dilihat, sudah tau orangnya?... masa tidak kenal?... kalau belum tau, ini ada fotonya . . .



                Nah itu aku man, masa gak percaya sih?. . . ,tapi yang sebelah kiri. Kalau yang kanan itu Aliando Syarief, pemain sinetron GGS, aku juga main sih di GGS (Ganteng Ganteng Serigalau). Ini aku nulis diriku sendiri mungkin jadi racun bagi yang membaca. sekarang aku jadi Pengacara sukses lho. karena gagal kuliah setelah 2 kali tes untuk masuk PTN. kalau kisahnya, sudah aku sharing di postinganku sebelumnya .Ada yang mau muntah gak setelah lihat foto tadi?... muntah aja gak papa. Untuk antisipasi, mending minum Antimo atau Antangin biar gak enek saat Surfing This Blog, ok!.

                Lanjut lagi ke Renanda Riza Pratiwi, si bu Ustadzah ini terkenal dengan ceramahnya. Ya calon guru agama ini mungkin meneruskan wangsit orang tuanya. dia wanita yang suka menkonsumsi kopi dan begadang lho. Makanya dia suka panda ,kalau panda kan matanya punya lingkar hitam tu, memang panda kayaknya suka begadang  kali ya.
               




Bersambung . . .

No comments:

Post a Comment