Thursday, November 20, 2014

Ka Ki Ku Ka Ku



 Kemarin . . .

***




Bangun lagi, tidur lagi.

Bangun lagi, tidur lagi.

            Bangun, Online Lagi

Badan gue hari ini gak enak. Apalagi besok kan out of town to Solo. Persiapan juga belum 1000%. Jangankan jalan, berdiri aja agak susah hari ini.


Bokap gue baru aja jual batu segede 2 drum minyak. Gue lihat ngangkutnya aja was-was, tukang batunya nanti bukannya narik malah ketarik. Tapi enggaklah, jaman sudah canggih kok. Cuaca lebih ekstrim daripada hari kemarin, makanya ngangkut batunya agak sore. Katanya mau ditaruh di Pantai Pancer Door gitu.

Petir lebih gede dari kemarin, gue yang baru tidur jadi kaget setengah fingsang. Gue takut jangan-jangan nyambar tower yan ada dideket rumah. Terus roboh kena rumah gue kan berabe.

Badan gue gak enak banget sumpah, kepala pusing, badan panas dingin. Beli obat uangnya kegedean, mau sambat malah nyokap gak ada. Tapi moga besok perjuangan gue gak luput lagi kayak kemarin. Seenggaknya nggak PHPin gue lagi. Kalau ini gak keterima juga, mungkin gue cari kerja di Pacitan saja.

No comments:

Post a Comment