Monday, November 3, 2014

Tour Together With Friends : To Sembukan Beach



***
          Tour ke Pantai Sembukan ini tanggal 16 Oktober 2013 memang tidak mengecewakan, karena pemandangan Pantainya yang sangat menawan. Tapi sayang beribu sayang, moment berharga ini harus sirna karena Harddiskku yang menyimpan semua Foto-Fotonya rusak total, satu-satunya kenangan yang tersisa adalah Videonya. Ini videonya . . .


                        

Video ini diterkam oleh Nanik, walau kualitasnya tidak bagus. Tapi ini adalah kenangan yang tidak bisa dikatakan Low Quality lho, karena disitu terlihat jelas ada yang membawa Gebetannya ke rombongan kami. Seingatku kami berangkat sudah terlalu siang kesana, sekitar jam 11 kalau tidak salah.

Karena file foto-fotonya hilang, aku harap kalian yang suka Travelling bersabar ya dengan hal ini. Nanti kalau ada kesempatan, akan aku minta lagi file foto-fotonya ke Rico atau Handig. Semoga mereka masih menyimpannya. Karena ini sudah larut malam, aku gak bisa cerita panjang lebar ya Bro and Sis, Because besok aku akan Interview kerja ke Solo. Do’akan aku lolos ya, biar status Pengacara segera lepas dalam hidupku ini. Good Night! .  . .






Bersambung . . .

No comments:

Post a Comment