Friday, October 24, 2014

Malam Suro




Malam Suro, ya mungkin sedikit terasa menyeramkan didengar apalagi malam ini aku sama keluarga begadang dirumah (walau setiap hari begadang tapi yang ini beda). Ada intel datang kerumah ku malem ini. Dalam hati gue "busyet salah apa aku ya, ada intel malem-malem kerumah" ternyata orangnya cuma ingin ketemu sama ayah saya, hehehe . . .


           Urusannya tentu seputar benda-benda gaib, ya karena ayah saya itu senang sekali mengoleksinya. Banyak hal yang aku dengar dari mereka malam ini. Eiitt !!! Sampai lupa, kenalkan ayah saya namanya Arif Prasetyo, keren kan tapi anehnya di desaku dipanggil Paijan. Lantas nama intel itu tadi namanya pak Bambang Bonding, orang Intel ternama di Pacitan.
                G’ banyak sih yang bakal aku certain malem ini, tapi yang jelas Hidup Ini Bukan Diisi Mahkluk Nyata saja, Tapi Juga Makhluk T' Kasat Mata. Sekian !!!



Bersambung . . .
               
               

No comments:

Post a Comment