Tuesday, December 9, 2014

NO Water



*** 

            
                OMG Helllo . . .
                Udah 2 minggu ini air PDAM gak keluar, mau apa-apa jadi susah. Mau apa-apa jadi payah

Mau masak tanpa air?, gak enak.
Mau minum tanpa air?, mana mungkin.
Mau nyuci tanpa air?, mana bisa
Mau berak tanpa air?, ya pakai daun *koplak*


Bekicot memang, padahal daerah lain gak separah ini, gue yang di rumah cuma bisa mandi pakai air hujan. Badan gak bisa bersih kalo pake’ sabun, badan jadi licin kaya belut listrik. Bedanya gue gak menyengat aja *kecuali kalo kepepet*. Kelabakan tanpa air itu gak enak, hujan juga gak kunjung datang sederas kayak minggu-minggu kemarin.

Akhirnya gue cuma bisa mandi di private sumur di rumah kulon. Ya tau sendiri lah jaraknya sangat jauh, sekitar 400 meteran. Kira-kira itu udah hitungan jauh belum ya?

Tapi gara-gara air juga gue kadang emosi. Emosi pas air yang diemas-emaskan tumpah, terus diminum tanah. Akankah air sudah dipanggil duluan? Apakah tanah juga haus kaya’ gue? Atau mungkin gue sekarang sudah gila? . . .

Tapi percuma, tetangga gue protes beberapa kali ke pemasok air juga gak ada respon sama sekali, mungkin 2 hari lebih lama orang sedesa bakal bakar ban kali ya. Demo-demo, terus buat orasi “ BBM Tidak apa Naik, Namun Turunkan AIR “, AIR, GUE BUTUH AIRRRRR, LONTONGGGGGGG !!!! HAUSSSS. . . . *gue gila*.






No comments:

Post a Comment