Thursday, December 4, 2014

Bangkit Dari Kegelapan



***
                Selamat malam sobat, apa kabar kalian hari ini? Semoga baik-baik sayang. Akhirnya, setelah tidur dalam kegelapan selama 2 minggu di pulau kapuk, gue bisa duduk dengan badan yang lumayan woke dan greng lagi di dunia maya ini.

                Selama berkelana di alam mimpi, gue selalu dibayang-bayangi salah, salah sama orang tua, salah sama temen, salah sama tetangga, tapi yang aneh gue mimpi salah sama posisi tidur. Bangun-bangun gue kaya ikan tawes tewas kering kepanasan. Tapi terus terang aja biar terang terus. Badan gue kian hari kian kecil, saking kecilnya loe gak bakal bisa bedain antara sapu lidi dengan badan gue, rambut gue juga banyak yang rontok saking panas badan yang melonjak. Untung gak botak, nanti bisa-bisa diparut pala gue. Ini kepala, bukan kelapa woyy…


                Walau gue udah bisa melek malam ini, tapi belum 100% sih nyawa gue tercharging buat ngelakuin aktifitas. Contohnya kemarin pas gue nyuci piring, karena air PDAM udah 18 hari gak keluar-keluar karena alatnya rusak, gue terpaksa pakai air hujan, paginya badan gue kram semua, mungkin kongslet kali ya pas pegang airnya, gue juga lupa gak pasang ground sih ditanah. Hehehe *koplak*

                Tapi buat mulihin tenaga gue, gue besok bakal gowes keliling desa. Sekalian tes fisik, apa gue masih benar-benar pria sejati yang berisi, atau hanya jadi lelaki tahu isi yang sudah basi. Kita lihat besok. Yang jelas mala mini gue udah Bangkit Dari Kegelapan dari kamar gue yang dinginnya super.

No comments:

Post a Comment