Wednesday, October 29, 2014

Kegiatan Freelanceku Saat Ini



***
                Bicara waktu luang sebenarnya banyak yang bisa kita lakukan, apalagi zaman modern ini banyak aktifitas yang seru dengan barang elektronik kesayangan kita untuk mencari uang atau sekedar senang-senang saja.

                Lulus sekolah memang menjadikanku dituntut untuk mencari uang sendiri. Mungkin kalian sudah membaca tulisan-tulisanku yang lalu, bahwa waktu luangku sekarang membuka Jasa Service & Maintenance Computer. Tentu semua itikat itu ada tujuannya lho. 


                Setiap Instansi atau perusahaan pastilah punya nama untuk sekedar legalisasi (walaupun kadang banyak yang abal-abal). Termasuk usaha sambilanku ini yang terbilang Nomaden. Nama calon perusahaanku kunamai PJS Indo Corp.

nama itu sebenarnya hanya terinspirasi dari kependekan nama bekenku Patjingsung yang kusingkat PJS & Indonya berasal dari kependekan tanah air tercinta kita INDONESIA. 

                Tiap perusahaan pastilah punya Logo/Hologram yang menjadikan ciri khas dan suatu tanda pengenal yang dapat dikenali dengan mudah. Aku mendesain ini dengan penuh ketelitian dan kecermatan untuk mendapatkan Icon yang optimal. Ini tampilan logonya . . . 
 

               Warna dan desainnya 100 % buatan sendiri, walau gambar bolanya itu juga sempat googling sih. Hehehe

Moto usahaku ialah Solution in Your Life, artinya kami selalu memberikan solusi yang tepat dalam kehidupan anda mulai dari pekerjaan kantor, masalah jaringan computer & tentunya yang berbau Komputer serta Teknologi.

                Selain Logo, aku juga sempat iseng membuat Name Card. Ya, kartu nama sudah familiar dengan dunia usaha maupun bisnis untuk sekedar saling mengenal ataupun silaturahmi. Ini tampilan Name Card yang aku desain . . .



                Hehe, lumayan sih daripada boring nongkrong tiap hari didepan Komputer. Aku mendesain itu semua dengan aplikasi Photoshop lho. Tapi nomor telepon sengaja aku sensor untuk mengantisipasi aksi jahil teman-teman netizen.

                Aku punya mimpi untuk membesarkan usaha ini, dan dari pengalaman-pengalaman yang aku jalani selama ini, suatu saat aku bisa jadi orang besar walau banyak yang menyangkal mimpiku ini. Tapi aku selalu membuat hikmah diatas semua postingan yang aku tulis.

                “Kita Tidak Mengerti Problematika Masalah Diatas Tumpukan Jarum. Hal Serupa Bukan Berarti Kita Terlena Dengan Keadaan. Ambil Keputusan & Pasang Strategi Dengan Cermat Agar Tidak Tertusuk Jarum Yang Salah.” Sekian





The End

No comments:

Post a Comment