Monday, February 16, 2015

Belajar Stand-Up : Dehidrasi, Solusi AC


selamat malam jombloners sejati,
malam yang dingin membuat suasana bisa jadi masuk angin, enaknya ditemani luwak with coffe. kopi eek, enak dilambung.

temanya dehidrasi. terus terang dari kemarin gue gak pernah ngeksis masalah Stand Up. dikit" grogi, dikit" dilirik admin, dikit" pipis agak kentel, habis itu dehidrasi, pengen bunuh diri.

sekarang ibukota sedang merana, masalah sampah ngeksis dibantaran kali, masalah rumah menjamur disana sini, masalah kriminal menjadi-jadi, masalah harga cabe tambah tinggi, masalah banjir? bentar gue mikir lagi.

banjir, banjir banjirrr... kenapa harus banjir sih? itu bukan bencana, tapi solusi. kalo 10 juta warga jakarta kesusahan air, itukan bisa diminum, buat mandi, nyuci. pas beraktifitas malah ada yang terapung, namanya "maskemambang". pas dicek, ternyata orang dehidrasi habis nyangkut dipohon sawi.

oke, materi cerdas mungkin jadi materi yang berkualitas. gue pernah ke Ciamis, pulang kampung coy. pas 3/4 jalan, gue ngerasa kehausan didalam bus. Dingin, satu"nya air yang ada cuman air AC. karena otak gue terlalu genius, daripada mubadzir mendingan air tetesan ACnya gue minum. sambil mangap-mangap, gue tampung airnya setetes demi setetes. GLEKKK... gue telen. rasanya hambar dan anyir ternyata.

percobaan gue teruskan, dehidrasi gue bukan pergi tapi justru membuat badan semakin lemes. tapi, pas gue buka profil adminnya yang cantik", dehidrasi itu hilang karena... eh karena...

kamu ponari co cweet buatku...
.

1 comment: