Thursday, April 23, 2015

Mimpi Jadi Kenyataan


***
Selamat malam teman gue dimanapun loe semua berada. Semoga sehat slalu.

                Setelah lama gak posting gara-gara mikir hutang, akhirnya terpaksa gue harus nyuri kutang. Enggak-enggak, Cuma bercanda kok, tapi serius.

                Oke, malam ini gue posting sedikit aja, hal-hal yang sering orang bilang sebagai impian. Gue benar-benar ngerasain mimpi itu. Dulu gue berharap jadi penulis, dan sekarang buku pertama gue udah terbit sementara di nulisbuku.com .







                Demi apapun, perjuangan yang dulu gue angankan sekarang gak cuman sekedar bayangan. Gue mendapatkan apa yang dulu menjadi beban. Terimakasih atas segala dukungan dari berbagai pihak, terutama orang tua yang slalu mensuport gue.

                Buku pertama “Cinta Piramida” udah terbit, harganya 55 ribu, itu hitungannya sangat murah dibandingkan dengan buku-buku lainnya. Ketebalan halaman bisa kalian bandingkan dengan yang lain. Dengan 282 halaman, kalian akan dimanjakan dengan cerita yang dulu pernah gue share. Cara pemesannannya juga gampang kok, silahkan loe baca di sini.

                Intinya, apapun yang kita impikan, jangan hanya diucapkan. Segera bertindak, karena hasil adalah bonus.

No comments:

Post a Comment