Monday, February 16, 2015

Belajar Stand-Up : Pusing



Selamat Siank remaja pengacara,
hari ini temanya gak nyambung, jadinya bikin #pusing.

dikit" buat tema, dikit" buat materi, dikit" buat peluru antileri, besok" langsung mati.

gue punya temen, namanya Tyo. dia sering galau karena masalah keluarganya yang gak pernah akur. gue sebagai teman dekatnya, mencoba menghiburnya.

' Yo, loe nggak sakit kan?'
' enggak.'
' terus, kok murung gitu? muka loe lusuh banget.'
' emang udah dari sononya.'

gue gak tega, gue coba menenanggkan fikirannya.

' Yo, loe lagi #pusing?'
' iya. kok loe tau?'
' gue juga pusing mikirim muka loe.'
*gue digampar, kejang-kejang terus koma.*

' ada problem ya?'
' iya.'
' problemnya apa?'
' gue #pusing mikirin cewek sama keluarga gue.'
' kok bisa?'
' cewek gue lagi #pusing minta dibonceng Ninja, terus nyokap gue mau "pasung" gue dirumah, dan yang lebih parah, bokap mau "pasang" istri baru, pasti dirumah gue tambah "pesing". kebayang gak Ji susahnya kayak apa. menurut loe gimana?'
' menurut gue, gue juga #pusing mikirin omongan loe.'

saking keselnya, gue masuk kerumah. ngambil obat nyamuk.

' Nie, ada obat buat buat loe Yo.'
' buat gue? manfaatnya apa coba?'
' kini Baygon hadir dalam berbagai rasa, siap menemani hari"mu.'
*ditenggak, kejang" terus koma*.

Garing, mending disiram aja biar konslet.

No comments:

Post a Comment