Saturday, January 31, 2015

Berani Mencoba. Gagal? Harakiri Aja


***
 
Apapun kabar kalian, yang penting minumnya teh botol susruk.

                HAH, dengan segenap tetes air mata dan kucuran keringat selama ini. Hari yang gue nanti-nanti telah terjadi, nyetak hardcopy #CintaPiramida.

                Gue bakalan jujur di postingan ini. Gue baru aja bongkar brankas. Pink Frog kesayangan gue terpaksa gue gagahi. Karena isinya 30 ribu itu belum cukup, gue pinjem adik gue juga 20 ribu. Belum cukup juga, gue pinjem nyokap 20 ribu. Sampek segitukan susahnya nyari fulus buat nyetak doang? belum lagi ngirimnya ke penerbit. Duit gue pas-pasan banget. Wajar sob, muka aja masih cicilan.

                Sebelumnya, gue mau minta maaf sama celengan kodok kesayangan gue. Celengan terimut yang gue punya selama ini. Mungkin, dia satu-satunya benda mati yang menemani gue tiap hari disamping tempat tidur.


                Sambil searching ke mbah google, gue cari informasi penerbit-penerbit yang nerbitin buku bergenre Pelit Comedy. Udah nemu, dengan tekat bulat tak bersudut, hari ini gue bakalan ngirim kesana.

                Gue gak tau, bisa lolos apa enggak. Yang jelas, gue bakalan mencoba. Kalopun gagal, gue tetep mencoba. Gagal lagi, gue mulai tergoda. Gagalnya gagal lagi, medingan tetap mencoba, nyobain harakiri. Wasallam….




No comments:

Post a Comment