Saturday, January 17, 2015

Lipatan Kertas



*** 
 
                Malem buat para JOMBLONERS yang lagi nyari mangsa di sosmed…

                Malam ini gue ngerasa biasa aja, gak ada kata G-A-L-A-U kayak para Alayers yang lagi pada ngupil, heheh. Bulan ini gue masih puyeng mikir kerjaan. Dapet tawaran kerja di Jakarte juga gajinya gak menggiurkan. Padahal planning gue itu kuliah sambil kerja. Kalo gajinya cuman cukup buat beli makan ama kost, kuliahnya numpang kan gak mungkin.

               Gue liat lagi kalender baru 2015, gue pantengin terus, ampek rasanya pengen cepet-cepet pindah channel buat nyampek ke bulan Juni. Tujuannya biar cepet tes masuk PTN lagi, SMBPTN 2015. Buat loe-loe yang masih awam, jangan sekali-sekali nyepelein seleksi ini. Lebih baik mikir tes yang lewat SNMPTN aja, selain gampang, loe gak bakalan nyesel kalo ditolak. Walau kadang tali gantung juga harus loe siapin di pohon toge.

                By The Way, gue masih nyari beasiswa buat ngebiayain kuliah gue. Gue gak ngerti kenapa jadi posesif buat ngedapetin sokongan dana itu. impian tahun lalu udah kandas, gue berharap bisa muncul ke permukaan tahun ini.

                Gue liat tumpukan berkas yang masih menggunung diatas komputer gue. Gue buka and ngeliatin satu-satu. Gue jadi terhura, kamsutnya terharu. Pas gue ngeliat lipatan kertas kecil diselipan halaman ke 127, gue jadi inget itu catatan kecil yang dulu ngebakar semangat gue. Dan lipatan kertas itu sekarang hanyalah sisa kenangan yang pahit yang pernah gue rasain. Oh contekan… *oke, yang ini ngarang*.

                Lepas dari beban kuliah, gue malah kecanduan ngonsumsi tulisan. Makanye sekarang seneng banget nulis. Gue masih planning buku gue yang kedua buat rilis versi E-booknya bulan Maret nanti. Judulnya bisa loe liat disini. Buat loe yang doyan baca, loe bisa ngedapetin Cuma-Cuma dengan syarat dan ketentuan berlaku. Terbatas buat beberapa orang aja.

                So, tunggu aja tanggal mainnya. Terus nikmati kisah serunya bersama pengangguran tongong kayak gue. Heheheh…







No comments:

Post a Comment