Friday, January 9, 2015

Cita Cintaku



***

            SELAMAT PAGI SEMUANYA, 

                Semoga Pagimu Menyenangkan Sampai Detik Ini Loe Baca Postingan Ini *kalo bisa sehat slalu*.

                Well, setelah nyelesain nulis buku gue yang petama #CintaPiramida yang sukses bikin orang muntah-muntah dan masuk RSJ. Sekarang Gue udah nyiapin buku gue yang kedua. Padahal, buku pertama aja baru ngerilis versi E-booknya. Kalo diterbitin ditoko buku entah kapan gue juga gak bisa mastiin. Masih bimbang gue. Untung masih sadar, jadinya gak mati karena lupa makan.

                Rencananya anak gue yang kedua ini gue kasih nama #FromSomethingToNothing. Gue ngasih nama itu biar gak kedenger pasaran banget. Kayak “From Nothing To Something” itu kan juga udah popular diseluruh dunia. Terus ada yang namanya “Make Nothing To Something” juga kayaknya udah basi aja diliat. Nanti kalo makek nama itu dikirain plagiat. Kan anak Indonesia harus biasa kreatif. HIDUP REMAJA KREATIF…



                Gue udah punya gambaran buat buku gue yang kedua ini. Semuanya masih menceritakan kisah true story gue yang emang sengaja gue buat kocak dan funny. Gue tetep nyisipin masalah cinta, karir, dan tentunya sahabat yang ada disekitar dan dalam kehidupan gue. Dan yang gak bakal hilang adalah “kata motivasinya“ tetep ada di bagian-bagian yang terlihat penting.

                Dibuku ini gue emang lebih banyak ngeflashback. Gue bakal nyeritain pengalaman-pengalaman gue daripada teori belaka. Ya gue gak tau seberapa penting juga buat dibaca. Intinya tetep sama, gak cuman HAHA HIHI aja yang ada di buku gue ini. yang jelas ada asam manisnya juga. Karena kalo cuman ketawa ketiwi juga gak baik lho. Coba dech bayangin, kalo loe pas ada dibawah pohon dan lagi baca #FromSomethingToNothing, cuman lucu doang terus loe ketawa sendiri. Nanti malah didatengin ustad dan bilang “buku itu harus kamu buang, itu sumber setan dibawah pohon ini.”.

                Gue gak bakal ngayal lagi. Percuma gue ngayal, ujung-ujungnya udah terbang tinggi, terus tiba-tiba jatuh terpelanting kebawah sampek remuk. Gue orangnya terlalu ambisius. Makanya kalo gue boleh memilih, gue bakal memilih setia. Heheheh…

                Cita Cintaku cuman satu sebenarnya. Ngubah nasib dan nama keluarga gue. Dan sekarang gue nyoba, moga aja idup gue gak apes lagi. Dan buku ini juga bisa nginspirasiin kalian semua dengan “NB : …” yang sengaja gue buat tiap nutup dialog atau ceritanya. 

                Doakan gue ya Guys. Moga semuanya berjalan dengan kodrat yang semestinya.


                Tawamu Diatas Penderitaanku Adalah Bahagiaku.




Good Morning…

No comments:

Post a Comment