Tuesday, January 6, 2015

Bahagia Tabu



***

Selamat MALEM coyyy… gimane kabarnye? Baik-baik aje kan?

Gue mau ngucapin selamat Hari Natal dan Tahun baru 2015 bagi yang merayakan. Semoga kalian semua yang merayakan diberi petunjuk oleh yang maha kuasa. Dan tak luput juga gue mau turut berbelasungkawa atas tragedi kecelakaan yang menimpa maskapai AirAsia dengan kode penerbangan QZ8501. Semoga keluarga yang ditinggalkan dapat diberi ketabahan dalam menerima musibah ini. Korban baru ditemukan 34 jenazah sampek hari ini, dan gue juga berdoa semoga semua pasangger dan kru yang berjumlah 162 orang dapat segera ditemukan. Dan gue juga lebih berharap, semoga penumpang yang belum ditemukan diberi keajaiban ditemukan dengan keadaan selamat walafiat. Amin… #PrayForQZ8501…


By The Way, malem tahun baru kemarin gue gak kemana-mana. Mau keluar juga gak mungkin. Gue tetep aja ngejomblo. Jones pantes gue sandang hari itu. Ya walau telat update postingan, seenggaknya bekas sindiran itu masih ada sampek hari ini. Gak papa gue jomblo, daripada keluar ngabisin duit, mendingan gue kumpul-kumpul bareng keluarga.

Tapi gue gak ngerasa kesepian kok. Sekalipun ada di sekitar kuburan. Mungkin si Kunti juga lagi streamingan di youtube, si suster kepot juga lagi ngajar mahasiswa, atau si gendruwow lagi kreambat di salon tetangga sebelah. So, gue malah lagi selesai nulis buku pertama gue. Judulnya #CintaPiramida. Hehehe. Ini sampul terakhir yang udah gue buat dengan hati sampek mau gue gauli.



Well… setelah gue kasih versi gratis kebeberapa temen gue. Mereka malah minta ongkos buat berobat gara-gara masuk rumah sakit habis ngebaca buku gue itu. Ah, mau untung malah buntung. Tapi gak papalah, berarti gue udah punya tim tester yang siap macam tim SAR yang lagi nyari pesawat ilang itu. Tak lekang dan luput oleh waktu. Ini sebagian komentar mereka yang selamet dari penyakit buku gue dan gak opname. ini coment di Facebook...


Ini yang ada di Twitter...


Gue seneng banget, seneng malahan. Bahkan saking senengnya gue langsung terjun dari dasar tebing juga bisa *mana ada orang terjun dari bawah*. Tapi ada problem setelah gue selesai nulis buku ini, nerbitin bukunya. 

Gue masih bimbang mau gue terbitin dimana buku gue ini. Rencananya mau gue kirim ke Bukune atau Gagas Media. Tapi, apakah menerima tulisan gue? Entar udah terlanjur dikirim malah gak lolos sensor. Ujung-ujungnya gigit jari lagi dech. Temen gue aja pada bilang masuk angin habis ngebaca #CintaPiramida. Terus mana ada editor yang mau ngedit buku gue? Lagi baca aja pasti udah pada opname di RS lagi. Ah gue malah berfikir yang enggak-enggak.

Yaudahlah, gue udah punya niat buat ngirim ke Bukune. Gue berharap besar, buku gue bisa diterbitin. Sekarang masalahnya, gue gak bisa ngirim hardcopy, gak punya duit babar blas. Gue aja masih ngumpulin duit buat beli kertasnya, ntar nyetaknya juga paling nebeng. Modal tampang aja walau muka pas-pasan. Ahaha

Do’ain gue ya guy’s. Moga buku gue bisa terbit tahun ini. Gue seneng, tapi juga sedih karena ngeliat masih ada yang menangis di tahun baru. Seharusnya mereka berkumpul, tapi malah harus berpisah untuk selama-lamanya. Bersyukurlah kita yang masih bisa bersama dengan keluarga di Natal dan Tahun Baru ini. dan gue anggep ini sebagai bahagia yang tabu, bahagia yang pilu.





Salam Sayangku

2 comments:

  1. wahhh... ditunggu terbitnya bang. kapan kira"?

    ReplyDelete
    Replies
    1. hehe. belum tau kapan gan. do'ain aja ada yang mau ngelolosin sensornya. mungkin tahun ini.

      Delete